Wuling Air EV

wuling listrik, harga wuling air ev, wuling air ev harga, harga mobil wuling air ev,harga wuling air ev bali
Promo
Mulai Rp 218.000.000

Subsidi PPN 10%
Wuling Air EV

Beli mobil Wuling Air EV lebih mudah di sini. Dapatkan informasi harga Wuling Air EV di Bali terbaru on the road (OTR) dan promo Wuling Air EV di Bali terbaik dengan fasiltas pembayaran secara tunai dan kredit. Hubungi Sales kami tanpa ragu melalui kontak telepon atau chat whatsapp, gratis konsultasi!

Beli Wuling Air EV secara tunai atau kredit, proses mudah dibantu sampai ACC. KTP Bali dan luar Bali bisa. Rumah kontrak dan Kost dibantu. Kredit DP mulai 10%, cicilan terjangkau, Dapatkan subsidi PPN 10% setiap pembelian mobil Wuling Air EV di sini.

Harga Wuling Air EV Bali OTR Terbaru

Berikut ini adalah harga Wuling Air EV Bali terbaru. Harga Wuling Air EV di Bali On The Road belum termasuk potongan diskon spesial hari ini.

Wuling Air EV Lite Rp 218.000.000
Wuling Air EV Standart range Rp 255.000.000
Wuling Air EV Long range Rp 311.900.000

Promo Wuling Air EV Bali Hari Ini

Dapatkan promo Wuling Air EV Bali terbaik. Promo Wuling Air EV di Bali untuk pembelian tunai dan kredit spesial hari ini.

Promo spesial
Promo Free Emas 2 Gram

Wuling Air EV: Mobil Listrik mungil untuk Perkotaan

Wuling Bali: Setelah mengetahui harga Wuling Air EV Bali dan promo Wuling Air EV Bali, berikut fitur dan spesifikasi Wuling Air EV. Wuling Air EV adalah mobil listrik mungil yang sempurna untuk dikendarai di perkotaan. Mobil ini memiliki desain futuristis dan menawarkan pengalaman berkendara yang cerdas dengan berbagai fitur canggih. Tersedia dalam 2 pilihan baterai, Standard Range dengan jarak tempuh 200 kilometer dan Long Range dengan jarak tempuh 300 kilometer. Dengan sekali cas di rumah (easy home charging), Anda bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Meskipun mungil, Wuling Air EV tetap bisa memuat 4 orang penumpang dengan nyaman. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang baik, termasuk garansi baterai selama 8 tahun atau 120.000 km.Tertarik dengan Wuling Air EV? Mobil ini tersedia dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp 218 juta.

Wuling Air EV Fitur dan Spesifikasi

Wuling Air ev

Video Produk Wuling Air EV

Gratis konsultasi, dapatkan informasi daftar harga Wuling Air EV Bali terbaru dan promo Wuling Air EV Bali spesial hari ini. Hubungi Sales kami!