Wuling Confero

wuling confero s, harga wuling confero s, harga mobil wuling confero s
Promo
Mulai Rp 200.300.000

Wuling Confero Terbaru: MPV Luas dengan Fitur Modern

Wuling Bali - Wuling Confero terbaru hadir dengan berbagai pembaharuan yang menarik, baik dari segi desain, fitur, maupun performa. MPV ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang menunjang kebutuhan mobilitas keluarga. Wuling Confero terbaru tampil dengan desain eksterior yang lebih modern dan sporty. Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan lampu LED proyektor yang dilengkapi DRL, gril besar dengan aksen krom, dan bumper baru yang lebih sporty.

Pada bagian samping, terdapat garis bodi yang tegas dan velg alloy baru yang memberikan kesan lebih dinamis. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat lampu LED kombinasi dengan desain baru dan spoiler yang terintegrasi dengan bumper. Wuling Confero terbaru menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman untuk 7 orang penumpang. Jok mobil ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan dilengkapi dengan pengaturan kursi yang fleksibel. Interior mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti sistem audio layar sentuh, AC double blower, power window, dan keyless entry.

Wuling Confero terbaru dibekali dengan mesin bensin 1.5L yang menghasilkan tenaga 107 HP dan torsi 142 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi CVT. Mesin ini diklaim mampu memberikan performa yang bertenaga dan efisien. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 13,8 km/liter (MT) dan 15,5 km/liter (CVT). Wuling Confero terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang lengkap, seperti rem ABS + EBD, airbag, ISOFIX, dan immobilizer.

Wuling Confero terbaru merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga yang mencari MPV yang luas, nyaman, dan dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Mobil ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Wuling Confero

Wuling Confero
Wuling Confero

Wuling Confero S

Wuling New Confero S
Wuling Confero s

Video Produk Wuling Confero

Harga Wuling Confero Bali OTR Terbaru

Berikut ini adalah harga Wuling Confero Bali terbaru. Harga Wuling Confero On The Road belum termasuk potongan diskon spesial hari ini.

Wuling Confero DB 8 Seat Rp 200.300.000
Wuling Confero SC 8 Seat Rp 222.700.000
Wuling Confero SC* 7 Seat Rp 225.800.000
Wuling Confero SL* 8 Seat Rp 235.850.000
Wuling Confero SL 7 Seat Rp 235.850.000
Wuling Confero S ACT 7 Seat Rp 247.300.000

Promo Wuling Confero Bali Hari Ini

Dapatkan promo Wuling Confero Bali terbaik. Promo Wuling Confero untuk pembelian tunai dan kredit spesial hari ini.

Promo spesial

Baca juga:
> Harga Wuling Almaz RS Bali Promo Terbaru 2024
> Harga Wuling Cortez S Bali Promo Terbaru 2024
> Harga Wuling New Cortez Bali Promo Terbaru 2024
> Harga Wuling Formo Max Bali Promo Terbaru 2024
> Harga Wuling New Almaz RS Bali Promo Terbaru 2024
> Harga Wuling Alvez Bali Promo Terbaru 2024
> Harga Wuling Air EV Bali Promo Terbaru 2024
> Harga Wuling Binguo EV Bali Promo Terbaru 2024