Wuling Formo Max

wuling formo max bali, harga wuling formo max, mobil wuling formo max, wuling formo max pick up
Promo
Mulai Rp 177.700.000

Harga Wuling Formo Max Bali OTR Terbaru

Berikut ini adalah harga Wuling Formo Max Bali terbaru. Harga Wuling Formo Max On The Road belum termasuk potongan diskon spesial hari ini.

Wuling Formo Max Non AC PS Rp 177.700.000
Wuling Formo Max AC PS Rp 186.700.000

Promo Wuling Formo Max Bali Hari Ini

Dapatkan promo Wuling Formo Max Bali terbaik. Promo Wuling Formo Max untuk pembelian tunai dan kredit spesial hari ini.

Promo spesial

Baca juga:
> Harga Wuling Almaz RS Bali Promo Terbaru
> Harga Wuling Cortez S Bali Promo Terbaru
> Harga Wuling Confero Bali Promo Terbaru
> Harga Wuling New Cortez Bali Promo Terbaru
> Harga Wuling New Almaz RS Bali Promo Terbaru
> Harga Wuling Alvez Bali Promo Terbaru
> Harga Wuling Air EV Bali Promo Terbaru
> Harga Wuling Binguo EV Bali Promo Terbaru

Wuling Formo Max: Pick Up Andalan Pebisnis dengan Fitur Unggul

Wuling Bali - Wuling Formo Max hadir sebagai pick up yang menarik untuk dimiliki pebisnis. Kendaraan ini menawarkan perpaduan antara kemampuan angkut barang yang lega dengan fitur modern yang menunjang kenyamanan berkendara. Sorotan utama Wuling Formo Max tentu saja ada pada bak belakangnya. Dimensi luas 2.695 x 1.725 mm memberikan keleluasaan untuk mengangkut berbagai macam barang bawaan. Menariknya, bak ini dapat dibuka hingga tiga sisi, sehingga proses bongkar muat menjadi lebih efisien dan mudah.

Di balik kap mesin Wuling Formo Max tersimpan mesin 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 97 daya kuda. Performa ini cukup untuk meladeni kebutuhan mengangkut barang dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Wuling Formo Max tak hanya mengutamakan kepraktisan. Di sisi interior, pengemudi akan dimanjakan dengan kehadiran AC, power window, dan head unit yang mendukung radio dan USB. Tak ketinggalan fitur keselamatan berupa Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) turut hadir untuk memberikan rasa aman selama berkendara.

Jika Anda sedang mencari pick up untuk menunjang bisnis, Wuling Formo Max patut menjadi pertimbangan. Dengan kemampuan angkut yang lega, fitur modern, dan harga yang bersaing, Wuling Formo Max siap menjadi partner bisnis Anda yang handal.

Wuling Formo Max Pick up

Wuling Formo Max
Wuling Formo Max

Video Produk Wuling Formo Max