Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV
Promo
Harga Rp 448.000.000

Subsidi PPN 10%
Wuling Cloud EV

Beli mobil Wuling Cloud EV lebih mudah di sini. Dapatkan informasi harga Wuling Cloud EV di Bali terbaru on the road (OTR) dan promo Wuling Cloud EV di Bali terbaik dengan fasiltas pembayaran secara tunai dan kredit. Hubungi Sales kami tanpa ragu melalui kontak telepon atau chat whatsapp, gratis konsultasi!

Beli Wuling Cloud EV secara tunai atau kredit, proses mudah dibantu sampai ACC. KTP Bali dan luar Bali bisa. Rumah kontrak dan Kost dibantu. Kredit DP mulai 10%, cicilan terjangkau, Dapatkan subsidi PPN 10% setiap pembelian mobil Wuling Cloud EV di sini.

Harga Wuling Cloud EV Bali OTR Terbaru

Berikut ini adalah harga Wuling Cloud EV Bali terbaru. Harga Wuling Cloud EV di Bali On The Road belum termasuk potongan diskon spesial hari ini.

Wuling Cloud EV Rp 448.000.000

Promo Wuling Cloud EV Bali Hari Ini

Dapatkan promo Wuling Cloud EV Bali terbaik. Promo Wuling Cloud EV di Bali untuk pembelian tunai dan kredit spesial hari ini.

Promo spesial

Wuling Cloud EV: Mobil Listrik Hemat dan Nyaman untuk Keluarga Indonesia

Wuling Bali: Setelah mengetahui harga Wuling Cloud EV Bali dan promo Wuling Cloud EV Bali, berikut fitur dan spesifikasi Wuling Cloud EV. Wuling Cloud EV hadir sebagai mobil listrik mungil yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan bagi keluarga Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2024, Cloud EV menjadi mobil listrik keempat dari Wuling Motors di Indonesia setelah Air ev, Binguo ev dan Almaz RS Hybrid.

Desain Eksterior yang Futuristik, Cloud EV memiliki desain eksterior yang futuristik dan modern. Interior Nyaman dan Luas, Di bagian interior, Cloud EV menghadirkan kabin yang nyaman dan luas untuk 5 orang penumpang. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Wuling Cloud EV Fitur dan Spesifikasi

Wuling Cloud EV
Wuling Cloud EV
Wuling Cloud EV
Wuling Cloud EV

Video Produk Wuling Cloud EV

Gratis konsultasi, dapatkan informasi daftar harga Wuling Cloud EV Bali terbaru dan promo Wuling Cloud EV Bali spesial hari ini. Hubungi Sales kami!